Senin, 04 Mei 2015

Maukah Kamu Mewujudkannya?

Aku senang bepergian ke suatu tempat, terutama yang bernuansa alam..


Banyak sekali tempat yang ingin kukunjungi.. 

Tapi apa daya, aku seorang perempuan, tak bisa pergi jauh-jauh tanpa mahram.


Perjalanan terjauhku hanya ke Jogjakarta, itupun bersama-sama teman2 se-Jurusan 

dibimbing oleh Dosen.


Jika tanpa dosen, orangtua tak akan mengizinkan :')


Aku tau, cinta orangtuaku begitu dalam, hingga aku sering tidak diizinkan kemana-mana 

jika tidak terlalu penting.


Impian untuk menjelajah bumi-Nya yang luas tak pernah redup dalam hati.
Maka, akan selalu kusimpan mimpi2 itu dalam hati yang terdalam.
Kuyakin, kelak aku bisa menjelajah bumi-Nya atas izin-Nya..
Mungkin jika denganmu, aku akan lebih mudah untuk mewujudkannya :)
Maukah kamu bersama mewujudkannya?

Tidak ada komentar: